Sumber : Youtube Jamie Dana, 29 Agustus 2019 |  Money Piece Hair Technique

Hampir sama seperti fashion, warna rambut juga terus berkembang dalam kurun waktu satu decade terakhir. Untuk tahun ini saja, tren warna rambut di tahun 2021 – money piece 2.0 juga sempat digadang-gadang akan menjadi tren. 

Sumber : Youtube Jamie Dana, 29 Agustus 2019 |  Money Piece Hair Technique

Sumber : Youtube Jamie Dana, 29 Agustus 2019 |  Money Piece Hair Technique

 

Warna rambut tersebut cukup unik, dan sudah mulai digunakan oleh beberapa public figure, yang membuat penampilan mereka semakin mempesona. Anda juga bisa mencoba gaya dan tren warna rambut ini, berikut adalah informasinya. 

 

Tren Warna Rambut 2021 – Money Piece 2.0 yang Menarik

1. Cocok untuk Semua Tekstur Rambut

Sumber : behindthechair.com |  Money Piece Texture Hair

Sumber : behindthechair.com |  Money Piece Texture Hair

 

Kalau Anda tipe orang yang juga peduli dengan tekstur rambut, namun ingin warnanya tetap cantik mengikuti tren, maka warna rambut ini memang tepat untuk Anda. Ia disukai oleh banyak orang, karena bisa membingkai wajah dengan baik dan membuat penggunanya memberikan kesan classy.

Ini karena gaya rambut tersebut merupakan pengembangan gaya rambut di tahun 90-an, sehingga memberikan perpaduan antara masa  kini dan masa lalu yang menarik. Ia juga cocok untuk semua tekstur rambut, dari yang lurus, bergelombang, hingga brunette. 

 

2. Hanya Rambut Bagian Depan yang Diwarnai

Sumber : unileverservices.com | Ide Rambut Model Money Piece di tahun 2021

Sumber : unileverservices.com | Ide Rambut Model Money Piece di tahun 2021

 

Warna rambut ini cukup bold, sehingga Anda mungkin perlu mempertimbangkan dengan baik apakah memang akan menggunakan warna rambut ini. Berbeda dengan gaya rambut lain yang mewarnai hampir seluruh rambut, atau setidaknya setengah bagian rambut dengan gaya gradasi, maka money piece merupakan kebalikannya. 

Ia hanya akan memberikan warna pada bagian depan rambut saja, membingkai sisi wajah bagian kiri dan kanan. Sedangkan di bagian belakang rambut, warnanya dibiarkan warna alami atau dibuat dengan warna yang berbeda dari sisi bagian depan tersebut. 

 

3. Warna yang Digunakan Cenderung Terang

Sumber : Youtube.com -  High Contrast Money Piece Hair

Sumber : Youtube.com –  High Contrast Money Piece Hair

 

Kalau Anda memiliki rambut yang gelap, maka tren warna rambut 2021 – money piece 2.0 merupakan kabar baik. Karena hanya bagian rambut di bagian depan saja yang akan diwarnai, maka Anda tidak perlu memberikan warna rambut berlebihan di bagian belakang rambut yang lain. 

Warna yang cenderung digunakan adalah warna yang kontras dengan warna rambut tersebut, misalnya rambut Anda berwarna hitam, maka warna yang dipakai bisa blonde, biru, bahkan pirang. Jika warna rambut bagian belakang sudah terang, maka ia bisa menggunakan warna gelap yang lebih pekat. 

 

4. Banyak Dicari oleh Perempuan

Tentunya untuk merawat dan mewarnai rambut ini agar terlihat cantik, Anda harus melakukannya di salon rambut yang profesional. Walaupun sudah banyak pengguna warna rambut yang mengaplikasikannya di rumah, namun Anda tetap disarankan ke salon untuk memberikan hasil yang lebih maksimal. 

Pemakaian tren rambut ini, setelah diaplikasikan ternyata memberikan dampak yang menarik bagi wajah penggunanya. Karena warna rambut di sekitar wajah menjadi lebih terang, maka wajah akan terlihat lebih cerah dan bercahaya, sehingga menimbulkan efek cantik yang unik. 

 

5. Tidak Sulit Dirawat

Ketika Anda mewarnai rambut, tentunya Anda harus merawat rambut tersebut dengan baik, tentunya agar warnanya tidak cepat pudar atau kusam. Untungnya warna rambut money piece cukup mudah diatur, perawatannya dapat dilakukan di rumah kapan saja. 

 

Anda tertarik mengikuti tren warna rambut 2021 – money piece 2.0? Anda bisa memulainya dengan memilih warna yang tepat untuk rambut di bagian depan Anda. Anda juga bisa memvariasikan rambut ini dengan berbagai gaya rambut lainnya, seperti rambut panjang yang bergelombang, gaya rambut poni samping, dan masih banyak yang lainnya.

By crystal