Berwisata di hari liburan merupakan hal yang dicari oleh seseorang yang ingin mengistirahatkan pikirannya dari berbagai kegiatan atau rutinitas yang dilakukan sehari-hari yang membuat kita didalam kondisi yang jenuh. ketika seseorang mengalami kondisi yang jenuh maka tidak efektif ketika melakukan berbagai kegiatan rutinitas yang dilakukan sehari-hari, oleh karena itu jika kalian di dalam kondisi jenuh dan ingin menghilangkan kejenuhan tersebut salah satu alternatifnya yaitu dengan berlibur ke suatu destinasi wisata, kalian dapat menentukan destinasi liburan apa yang hendak kalian kunjungi, dalam atau luar negeri.

Kalian bisa mencari beberapa rekomendasi wisata di internet sehingga kalian dapat melihat review-review dari beberapa orang yang pernah mengunjungi wisata tersebut. dan disini kita akan memberikan beberapa rekomendasi wisata yang paling dikunjungi di luar negeri. Berikut adalah penjelasannya.

1. Perancis 

Negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan adalah Perancis yaitu sebanyak 86,9 juta wisatawan. Negara ini merupakan salah satu rekomendasi bagi kalian yang ingin berwisata ke luar negeri. Perancis mempunyai ikon yang terkenal di seluruh dunia yaitu menara eiffel yang terletak di ibukota paris dan kota yang menjadi tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Paris merupakan kota yang banyak dikunjungi yang dikarenakan kota ini sering disebut sebagai kota paling romantis di dunia. kemudian jika kalian hendak berlibur ke perancis kalian wajib pergi ke pantai Saint-Tropez, Museum Louvre dan juga katedral Notre Dame.

2. Spanyol 

Negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan selanjutnya adalah Spanyol yaitu sebanyak 81,8 juta wisatawan.

Jika kalian berlibur ke Negeri Matador ini, kalian wajib mendatangi destinasi wisata yang menyajikan pemandangan-pemandangan yang keren dan juga pemandangan dari beberapa bangunan bersejarah hingga festival budaya yang menarik perhatian.

Destinasi wisata yang wajib kalian kunjungi seperti Gereja Katedral (Barcelona), festival lempar tomat yang dikenal dengan La Tomatina (Valencia) dan pemandangan indah dari pantai (Ibiza).

3. Amerika Serikat 

Tempat wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan yang ketiga adalah Amerika Serikat yaitu sebanyak 76,9 juta wisatawan. Amerika Serikat merupakan salah satu destinasi wisata luar negeri yang sering dikunjungi oleh beberapa wisatawan dari berbagai negara karena amerika serikat adalah pusat dari berbagai macam hiburan. hiburan yang terdapat di amerika serikat yang harus kalian kunjungi seperti tempat perjudian di Las Vegas kemudian ada Gedung Putih terdapat di Washington DC,  ada juga daerah yang biasanya digunakan untuk perfilman amerika yaitu daerah Hollywood di LA dan Times Square (New York). ada juga destinasi wisata yang menyajikan pemandangan alam yang indah seperti pantai Miami, Malibu di California dan Kepulauan Hawaii yang terkenal.

4. China 

Tempat wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan yang keempat adalah China yaitu sebanyak 60,7 juta wisatawan. China merupakan negara yang mempunyai populasi penduduk terbanyak di dunia dengan jumlah penduduknya lebih dari 1,3 miliar jiwa dan memiliki luas sekitar 9,5 juta kilometer. Faktor ini yang dapat menyebabkan meningkatnya wisata di negara china karena semakin banyak populasi penduduknya maka akan meningkatkan pariwisata di negara tersebut.

Tempat wisata yang biasanya dikunjungi para wisatawan lokal maupun mancanegara yaitu pegunungan kemudian tempat-tempat bersejarah dan lain sebagainya. tempat-tempat di atas meliputi Museum Jisha di Chengdu kemudian ada tembok yang terpanjang di dunia yaitu tembok cina kemudian ada Lapangan Tiananmen di Beijing.

5. Inggris 

Negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan yang terakhir adalah Inggris yaitu sebanyak 37,7 juta wisatawan. Negara Inggris merupakan destinasi wisata luar negeri yang di idam-idamkan oleh semua orang. Negara ini memiliki ikon kota di London yaitu jam Big Ben yang sangat terkenal di dunia dan masuk sebagai salah satu situs warisan dunia oleh UNESCO. selain daripada destinasi liburannya Inggris terkenal juga dengan sepak bolanya yang terkenal di dunia seperti, Manchester United, Manchester City, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool.

By crystal