papan bunga patah hati

Pernikahan merupakan momen yang membahagiakan bagi banyak orang. Akhirnya setelah sekian lama kita akan menemukan pasangan untuk menempuh hidup kedepannya, berbagi suka dan duka. Momen ini tentu sangat wajar bahkan sebagian orang menganggapnya harus untuk dirayakan.

Sebagai teman, atau bahkan mungkin mantannya si pengantin, sudah sebaiknya kita memberikan ucapan selamat atau turut berbahagia pada momen spesial seperti ini. Salah satu alternatif hadiah yang kita bisa berikan adalah papan bunga. Papan bunga merupakan bunga yang dirangkai pada suatu papan, terbuat dari styrofoam atau kayu, yang kemudian ditambahkan ucapan sebagai bentuk penyampaian selamat kepada pengantin.

“Happy Wedding”

“Selamat Menempuh Hidup Baru”

Begitulah kira-kira ucapan pada papan bunga pernikahan. Namun apa jadinya jika ucapan papan bunga pernikahan yang lucu? Papan bunga pernikahan yang lucu ini bisa dijadikan referensi untuk kalian si teman-teman atau mantan yang pengen banget jail dan ngerjain pengantin yang sedang berbahagia.

Meskipun sedikit nyeleneh, papan bunga pernikahan lucu ini bisa menjadikan acara pernikahan menjadi berkesan dan diingat oleh banyak orang. Bahkan bisa-bisa menjadi viral.

Berikut adalah contoh referensi papan bunga lucu yang sudah viral di sosial media dan bisa menjadi referensi untuk kita semua yang rangkum oleh tim aliciaflorist.com:

 

1. Untuk kalian para mantan, kalian tetap bisa menyalurkan patah hati lewat papan bunga kok

papan bunga patah hati

Memang ya, jodoh adalah takdir Tuhan. Sekuat apapun kita mengusahakannya, kalau sudah tidak jodoh ya berujung patah hati deh. Seperti papan bunga ini, yang diberikan oleh wanita yang ditinggal saat lagi sayang-sayangnya. Tapi meskipun patah hati, dia tetap berbahagia dan memberikan hadiah kepada si pengantin dengan mengirimkan papan bunga seperti di gambar. Papan bunga ini bisa menjadi referensi kalian yang patah hati tapi tetep mau eksis di nikahan mantan, hehe.

 

2. Pernikahan tak membuatmu menyerah untuk mendapatkannya? Mungkin papan bunga ini bisa menjadi contoh referensi

Untuk kalian para laki-laki atau perempuan tangguh, yang tetap mencintai dan tidak mau melepaskan seseorang karena pernikahan, papan bunga ini seperti cocok deh dijadikan referensi. Di papan bunga tersebut tertulis ucapan “berusaha untuk mendapatkanmu kembali”. Sepertinya pengirim papan bunga ini percaya pada prinsip “Meskipun menikah, tapi pelakor tetap ada dan bisa bertindak”, hahaha. Bagaimana menurut kalian?

 

3. Waktunya Kalian Move On!

Nah referensi papan bunga ini bisa diperuntukkan untuk kalian para mantan yang sudah berbesar hati menerima kenyataan hidup yang pahit, yaitu ditinggal nikah. Bukannya mengutuk atau berujar kebencian, justru papan bunga ini menunjukkan kebesaran hati kalian. Selain itu, kalian juga siap membantu si mantan yang sudah menikah jika diperlukan. Haduh kurang baik apa lagi sih ya, wkwkwk.

 

4. Ingin Nge Cie-Cie in Tapi Masih Galau, Bisa Nih Jadi Referensi

Apalah daya ketika ingin menikahi seseorang namun terhalang berbagai hal, termasuk restu orang tua. Jadinya ya gagal deh , gak jadi bersanding di pelaminan. Papan bunga seperti ini bisa menjadi alternatif kalian untuk tetap terlihat bahagia, namun tetap melihatkan sisi kegalauan kalian, haha yang sabar ya.

 

5. Kamu Mantan Terindah? Jangan Lupa Kasih Hadiah Dong

Ucapan papan bunga seperti di gambar bisa banget jadi referensi untuk kamu si mantan terindah saat ditinggal nikah. Tapi ya mau gimana lagi, meskipun mantan terindah ya tetap aja mantan kan ya, jadi jangan dendam dan tetaplah berusaha bahagia untuk nikahan mantanmu ini, hahaha.

By crystal