Sumber : paultan.org

Selama kurang lebih 4 dasawarsa, BMW terbilang sukses di bidang otomotif. Mulai dari generasi keluaran pertama sampai generasi terbaru, BMW selalu ramai peminat khususnya kalangan atas. Kendaraan yang menjadi titik kesuksesan BMW adalah 320i sport. Berikut ini adalah beberapa poin review 320i Sport yang dapat anda simak dibawah ini.

Sumber : paultan.orgSumber : paultan.org

 

Review Interior

  • Bagasi

Sumber : paultan.orgSumber : paultan.org

 

Berbicara tentang tempat untuk membawa barang bawaan anda, bagasi mobil ini bisa dibilang cukup mewadahi. Kapasitas maksimal bagasi mobil ini mencapai 480 liter, itupun dengan kondisi jok bagian belakang tidak dilepas. Untuk bisa membuka pintu bagasi, anda cukup menggerak gerakkan kaki. Tidak perlu membuka melalui kunci atau memencet tombol.

 

  • Setir dan Dashboard

Sumber : otomotif.kompas.com

Sumber : otomotif.kompas.com

 

Hampir semua tombol yang terletak di dashboard, dapat dijangkau dengan mudah oleh si pengemudi tanpa harus bergerak dari jok mengemudi. Hal tersebut akan memanjakan para pengemudi mobil ini. Dan bila membahas soal setir mobil, mobil ini menggunakan setir jenis M leather yang berpadu dengan tombol yang memiliki fungsi seperti tombol LIM yang digunakan sebagai batas kecepatan, telepon dan juga tombol audio.

 

  • Jok

Sumber : mobilmo.com

Sumber : mobilmo.com

 

Pada bagian tempat duduk mobil ini dibekali dengan jok bermodel Sport Seats dan juga dilapisi dengan bahan yang terbuat dari kulit Vernasca. Untuk mengatur posisi duduk anda, jok ini sudah dilengkapi dengan sistem elektrik yang memiliki memori menyimpan posisi duduk.

 

  • Parking Assistant

Ada satu fitur canggih yang disematkan oleh pabrikan BMW untuk mempermudah pengemudi dalam parkir kendaraan, yaitu Parking Assistant. Yang dilakukan pengemudi cukup berhenti area yang akan dituju untuk parkir. Switch transmisi ke posisi mundur dan pilih menu park assist.

 

Sumber : paultan.orgSumber : paultan.org

 

Sumber : paultan.orgSumber : paultan.org

 

Sumber : .carbay.com

Sumber : carbay.com

 

Review Eksterior

  • Eksterior Bagian Belakang

Sumber : paultan.org

Sumber : paultan.org

 

Lampu bagian belakang mobil ini menggunakan LED Tail Light dan juga memiliki konsep L-Shaped. Designer mobil ini tidak lupa untuk menambahkan Comfort Access yang berguna untuk memudahkan pemilik mobil ini dalam hal membuka bagasi.

 

  • Eksterior Bagian Depan

Sumber : carbuzz.comSumber : carbuzz.com

 

Untuk review 320i Sport pada bagian lampu utama telah dibekali dengan fitur standar. Dan juga adanya notch terletak di bagian tengah struktur lampu utama. Di bagian grille dibentuk lebih terlihat berotot karena lebih lebar. Dan juga di bagian bumpernya memakai design NACA air. Hal tersebut berfungsi sebagai tempat fog lamp yang sudah memakai LED.

 

  • Eksterior Bagian Samping

Sumber : otomotif.kompas.com

Sumber : otomotif.kompas.com

 

Untuk masalah design bagian samping, mobil ini mempunyai bodi yang berukuran besar apabila anda bandingkan dengan BMW 3-Series yang memakai kode F30. Lebar yang dimiliki mobil ini 1.827 mm, panjang 4.709 mm dan memiliki tinggi 1.442 mm. Mobil ini memiliki wheelbase sepanjang kurang lebih 2.851 mm. 

 

Untuk masalah warna, mobil ini menjagokan BMW invidual high-gloss shadowline yang menjadikan bodi mobil ini terlihat lebih gagah. Tidak hanya itu, velg mobil ini sebesar 18 inchi yang berjenis light alloy wheels V – Spoke 780, hal tersebut membuat penampilan mobil ini sangat terlihat lebih gahar dan elegan yang memiliki perpaduan warna dengan dual tone

 

Review Mesin

Sumber : wapcar.my

Sumber : wapcar.my

 

Mobil BMW 320i Sport ini memiliki jantung pacu yang terbilang cukup gahar. Karena mobil ini memakai silinder yang berjumlah 4 2,0 liter yang didukung dengan teknologi seperti contohnya Direct Petrol Injection dan juga dibekali BMW Twin Turbo. VALVETRONIC fully variable valve, High Precision Injection, dan juga memiliki Double VANOS. Jika anda melirik dari pernyataan pihak BMW, mobil ini dapat membuahkan tenaga yang maksimal paling besar 184 hp dengan memiliki puncak torsi adalah 300Nm. Selain itu, mobil ini juga memiliki transmisi sebanyak 8 percepatan.

 

Review 320i Sport merupakan kendaraan nyaman dan juga mewah. Mulai dari design, interior, hingga eksterior semuanya memiliki design yang dapat memanjakan anda apabila ingin mengemudi. Untuk saat ini, BMW 320i Sport masih bisa anda jadikan sebagai salah satu mobil jenis sedan yang paling signifikan untuk bisa dipilih sebagai mobil sport.

 

Sumber : Cartalog ID

By crystal