cara ke lampung dari bekasi

Menikmati liburan yang menyenangkan di lampung pada dasarnya menjadi sebuah hal yang dibutuhkan. Perlu diketahui bahwa pada dasarnya perjalanan menuju ke lampung sendiri dapat dipilih dengan menempuh cara yang paling mudah dilakukan.

Saat ini jika kamu pergi ke lampung dengan memulai perjalanan dari bekasi maka ada beberapa cara mudah yang dapat dipilih. Beberapa cara tersebut tentunya akan dibahas dengan lengkap di dalam kesempatan kali ini.

Cara ke Lampung dari Bekasi

cara ke lampung dari bekasi

Via jasa travel

Salah satu cara yang kini dapat kamu pilih untuk melakukan perjalanan dari bekasi menuju ke lampung adalah dengan menggunakan jasa travel Bekasi ke Lampung. Estimasi waktu yang dibutuhkan untuk menuju ke lampung dari bekasi tentunya tidaklah jauh berbeda saat melewati Jakarta. Karena rute perjalanannya bisa dikatakan searah apabila menuju ke lampung. Untuk biaya menuju ke lampung jika ditempuh dengan travel dari bekasi adalah sekitar 250 ribu hingga 300 ribu rupiah tentunya.

Rute yang ditempuh adalah melalui tol tangerang ke merah, kemudian akan masuk pada tol bakauheni menuju ke terbanggi besar. Kamu akan sampai pada Bandar lampung dengan estimasi waktu yang dibutuhkan saat menggunakan travel adalah sekitar 6 jam 25 menit.

Via bus

Cara ke lampung dari bekasi lainnya yang saat ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan tepat untuk dipilih adalah dengan menggunakan transportasi darat lainnya. Dimana saat ini kamu dapat menggunakan bus sebagai salah satu solusi untuk bisa sampai ke lampung. Biaya untuk bisa ke  lampung dengan menggunakan bus tentunya adalah bervariasi sesuai dengan jenis yang kamu naiki tentunya. Dimana ada beragam pilihan kelas bus yang bisa dipilih diantaranya adalah ekonomi, royal, dan juga bisnis. Estimasi waktu yang dibutuhkan tentunya sama dengan travel dimana waktunya sekitar 6 jam 25 menit.

Via pesawat

Menggunakan jalur udara untuk bisa sampai ke lampung dari bekasi tentunya dapat dijadikan sebagai pilihan tepat untuk dipilih. Namun, sebelum itu tentunya perlu untuk menggunakan jalur darat menuju Bandara soekarno hatta. Nah, setelah itu barulah kamu bisa menggunakan jalur udara menuju ke lampung. Perjalanan menuju ke lampung dengan menggunakan pesawat bisa kamu pilih dengan menumpangi maskapai penerbangan yang tersedia. Ada beberapa pilihan maskapai penerbangan yang tersedia dan bisa kamu jadikan sebagai pilihan tepat untuk dipilih.

Via motor

Cara terakhir yang bisa kamu coba tempuh dan pastinya menyenangkan bagi anak motor adalah dengan menggunakan sepeda motor. Tentunya ada kesenangan tersendiri yang bisa didapatkan saat menikmati perjalanan menuju ke lampung dari bekasi menggunakan motor. Kamu bisa memilih rute terbaik yang bisa dipilih untuk perjalanan menuju ke lampung nantinya dan ini menjadi sebuah hal penting. Sangat diharapkan agar kamu bisa memilih rute yang jauh dari truk truk besar dan lebih aman bagi para pengendara sepeda motor. Sehingga nantinya bisa sampai di tempat tujuan yaitu lampung dengan kondisi selamat.

Via mobil pribadi

Mobil pribadi pada dasarnya dapat dijadikan sebagai salah satu cara yang bisa kamu pilih jika ingin ke lampung dari bekasi saat ini. Dimana pada dasarnya jika kamu menggunakan mobil pribadi maka biaya yang dibutuhkan jauh lebih sedikit. Kamu juga bisa membawa keluarga besar menuju ke lampung dengan menggunakan mobil pribadi yang dimiliki tentunya. Jika kamu pergi ke lampung dari bekasi menggunakan mobil pribadi maka rute yang ditempuh adalah tol tangerang, bakauheni, Bandar lampung. Tentunya kamu perlu menyiapkan tiket masuk tol yang perlu dibayarkan secara elektronik dan ini menjadi hal penting yang harus diperhatikan.

Tentunya dengan adanya beberapa cara ke lampung dari bekasi tersebut maka kamu akan bisa mendapatkan pilihan terbaik untuk ditempuh. Itu saja yang kini dapat disampaikan terkait dengan beragam pilihan cara yang dapat dipilih dan semoga bisa bermanfaat.

By crystal