dr laser

Langkah antisipasi supaya dapat mengontrol kesehatan diri sendiri bisa dilakukan di rumah tanpa harus mendatangi dokter. Ada beberapa alat-alat kesehatan yang bisa Anda miliki di rumah sehingga penanganan bisa dilakukan dengan cepat dan tanggap jika mengalami gejala dari suatu penyakit. Dengan memilikinya di rumah, maka kondisi kesehatan Anda bisa dipantau secara rutin.

dr laser

  • Tensimeter

Fungsi alat kesehatan ini untuk mengukur tekanan darah. Tensimeter sangat perlu dimiliki di rumah terutama bagi penderita hipertensi. Dengan adanya tensimeter, maka Anda bisa selalu memantau tekanan darah setiap saat ketika dibutuhkan tanpa harus mendatangi dokter. Terlebih untuk penderita hipertensi yang harus selalu mengontrol tekanan darah setiap waktu.

 

  • Inhaler

Inhaler berfungsi sebagai alat untuk mengatasi gejala hidung tersumbat akibat pilek maupun gejala asma. Alat kesehatan ini merupakan obat dalam bentuk hirup yang mana penggunaan obatnya disalurkan secara langsung melalui saluran pernafasan. Mudahnya penggunaan inhaler ini menjadikannya salah satu dari alat-alat kesehatan yang harus dimiliki di rumah.

 

  • Jam tangan kesehatan

Dengan teknologi laser yang dimiliki oleh jam tangan Dr Laser Asli, Anda bisa mencegah serangan jantung dan stroke yang biasanya terjadi secara tiba-tiba. Jam tangan kesehatan ini sangat bermanfaat untuk mencegah berbagai penyakit karena laser merah dan birunya bekerja dalam meningkatkan produksi nitric oxide dan laser kuningnya bekerja mengaktifkan serotonin.

 

  • Pulse oximeter

Pulse oximeter merupakan alat kesehatan yang fungsinya adalah sebagai pengukur detak jantung serta kadar oksigen di dalam darah yang digunakan di ujung jari. Alat kesehatan ini harus dimiliki penderita penyakit jantung, asma, stroke, dan PPOK di rumah. Pulse oximeter akan menunjukkan kadar oksigen dalam tampilan angka dengan satuan persen (%).

 

Alat-alat kesehatan di atas perlu Anda miliki di rumah supaya mengantisipasi terjadinya gejala penyakit tertentu. Tanpa harus mendatangi dokter, Anda bisa melakukan langkah awal ketika merasakan suatu gejala penyakit. Memantau kesehatan diri sendiri secara rutin dapat meminimalisir terjadinya penyakit yang berbahaya. Maka sebelum memeriksakan diri ke dokter, Anda bisa antisipasi sebelumnya.

By crystal