sabun harmony

Salah satu produk sabun batang paling popular di Indonesia adalah Harmony. Konsep sabun Harmony adalah sabun dengan ekstrak buah. Sabun ini terdiri dari berapa varian ekstrak buah. Mulai dari papaya, melon, green apple, grape, red apple, orange, lime, peach, lychee, dan strawberry.

Setiap varian sabun tersebut tentu memiliki khasiat berbeda untuk kesehatan dan kebersihan kulit jika digunakan secara rutin saat mandi. Salah satunya adalah Harmony varian pepaya yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Lantas, apa saja manfaatnya?

 

Manfaat Sabun Harmony Ekstrak Pepaya

sabun harmony

Mengangkat sel-sel kulit mati

Pepaya mengandung enzim papain yang bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Jika digunakan secara rutin, maka kulit bisa semakin bersih dan sehat. Karena dapat mengangkat sel kulit mati, maka kulit bisa lebih halus dan semakin cerah.

Menyegarkan kulit

Harmony merupakan sabun dengan aroma buah yang sangat wangi. Termasuk pada varian papaya yang memberikan aroma buah pepaya. Dengan aroma buah yang menyegarkan, maka kulit jadi terasa segar setelah mandi. Sangat cocok untuk melepas lelah setelah beraktivitas di luar rumah.

Menjaga kelembaban kulit

Pepaya merupakan buah dengan kandungan vitamin C yang tinggi. Vitamin C berperan sebagai antioksidan yang mampu merangsang produksi kolagen pada kulit. Kolagen sendiri merupakan jenis protein yang dibutuhkan tubuh untuk membantu menjaga elastisitas serta kelembaban kulit.

Mengangkat kuman dan kotoran

Setelah beraktivitas di luar rumah, tentunya ada banyak kuman dan kotoran yang menempel di kulit. Agar tidak menyebabkan masalah kesehatan, maka kuman dan kotoran yang menempel di kulit harus segera dibersihkan. Nah, sabun rasa pepaya dari Harmony inilah yang dapat membantu membersihkan tubuh Anda dari berbagai kotoran dan kuman yang menempel.

Manfaat sabun Harmony papaya memang sangat beragam. Jadi, tidak perlu ragu untuk menggunakannya saat mandi setiap hari. Dengan menggunakannya secara rutin, maka kulit bisa lebih fresh, halus, lembap, dan tentunya bisa semakin cerah. Selain papaya, masih ada banyak varian lainnya yang akan memberikan kesegaran berbeda. Yuk, pilih varian kesukaan Anda!

By crystal