Setiap wanita tentu mendambakan kulit wajah yang cantik dan sehat. Demi mendapatkannya, banyak cara pun dilakukan. Termasuk akupuntur, terapi dengan jarum khusus yang sudah dikenal ribuan tahun yang lalu. Meskipun menggunakan jarum, Teknik pengobatan yang satu ini tidak sesakit yang kamu bayangkan, loh!

Bila dibandingkan dengan penggunaan skin care atau treatment dengan kandungan bahan kimia tinggi, metode akupuntur ini jauh lebih aman untuk kulit. Sudahkah kamu mencobanya?

Ketahui Deretan Manfaat Akupuntur Ini, Bisa Bikin Wajah Kamu Cantik Berseri!

Organisasi kesehatan dunia atau WHO bahkan sudah mengakui khasiat dari akupuntur ini. Buat kamu yang ingin mencoba akupuntur ini, yuk ketahui manfaatnya untuk kecantikan berikut ini.

1. Membuat Wajah Lebih Cerah

Wajah putih belum tentu cantik. Tapi wajah yang cerah sudah pasti akan membuat kamu terlihat lebih cantik berseri. Karena wajah yang cerah menyesuaikan dengan warna kulit aslimu.

Dengan akupuntur, noda-noda di wajah akan tersamarkan, mengurangi kekusaman dan alhasil wajahmu pun jadi lebih cerah.

 

2. Mengencangkan Kulit

Tak sedikit orang terutama kaum hawa yang rela melakukan berbagai treatment dengan biaya yang mahal hanya ingin membuat kulit wajah lebih kencang. Sehingga tidak timbul keriput atau tanda penuaan dini.

Daripada bersusah payah mencari klinik kecantikan yang biayanya super mahal, cobalah manfaat akupuntur yang satu ini. Dengan melakukan akupuntur secara rutin, kulit wajah bisa menjadi lebih elastis.

Ketika elastisitas kulit terjaga maka pembentukan kolagen pun menjadi lebih optimal. Kolagen ini merupakan zat penting yang dapat menjaga kekencangan kulit.

Terapi akupuntur memberikan efek relaksasi yang mendalam bagi area yang diterapi. Terutama pada otot wajah bila dilakukan pada wajah, terapi ini dapat mencegah sekaligus menyamarkan garis-garis halus yang menjadi tanda penuaan dini.

 

3. Menghilangkan Jerawat

Jerawat adalah masalah kulit yang paling sering dialami oleh kaum hawa. Mulai dari usia remaja, dewasa hingga setelah menjadi orang tua pun bisa terkena jerawat. Biasanya ketika memasuki masa menstruasi, terlalu stress atau kehamilan dapat memunculkan jerawat. Yang mana bila tidak segera diatasi dapat menyebar dengan cepat.

Selain menjaga kebersihan wajah dan menggunakan skin care secara teratur, jerawat ini dapat dihilangkan dengan terapi akupuntur. Pengobatan yang telah melegenda ini berfungsi menjaga keseimbangan hormon sehingga kesehatan tubuh terjaga dan jerawat pun kabur.

 

4. Membuat Tidur Lebih Berkualitas

Jam tidur merupakan hal yang harus selalu dijaga agar kondisi tubuh tetap fit. Jika tubuh kekurangan jam istirahat, maka akan lebih cepat lelah, letih dan stress. Pengaruhnya bisa menyerang kulit wajah, loh!

Maka dari itu, yuk perbaiki kualitas tidur dengan terapi akupuntur. Jika tidurmu berkualitas maka fungsi organ-organ dalam tubuh pun menjadi lebih sehat. Dan kulit pun menjadi lebih cantik.

 

5. Menyamarkan Kantung Mata Hitam

Kantung mata hitam atau yang lazim disebut dengan mata panda memang menjadi PR tersendiri bagi kaum hawa. Pasalnya menghilangkan mata panda ini memang tidak semudah yang dibayangkan.

Langkah awal yang harus kamu lakukan adalah memperbaiki pola hidup dan jam istirahat siang maupun malam. Perhatikan pula makanan yang kamu konsumsi setiap harinya.

Kemudian lakukanlah terapi akupuntur di tempat terpercaya. Pengobatan tradisional ini cukup ampuh untuk melancarkan aliran darah sehingga membuat otot-otot wajah lebih rileks sekaligus mengurangi garis-garis hitam pada area mata. Dan wajah pun bebas dari mata panda.

Sekarang kamu tak perlu ragu lagi untuk merasakan manfaat akupuntur ini. Karena sudah jelas terbukti aman dan berkhasiat. Pastikan kamu melakukan terapi akupuntur ini di klinik dokter spesialis yang terpercaya dan profesional seperti kliniktulangbelakang.com, ya!

By crystal